Langsung ke konten utama

BCA Blog Competition

Syarat & Ketentuan

 

Nama Kompetisi
“Berbagi Cerita bersama BCA”: merupakan kompetisi blog yang diadakan dalam rangka peluncuran situs baru BCA, yaitu www.bca.co.id.

Periode Kompetisi
1 Mei – 1 Juli 2012.

Syarat Peserta
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki blog pribadi
  3. Bukan karyawan PT BCA Tbk atau pihak agensi yang terkait atau pihak penyelenggara lainnya
Persyaratan Karya Tulisan
  1. Bersifat asli dan tidak melanggar hak pihak ketiga, termasuk namun tidak terbatas pada: hak cipta, hak merek dagang, hak privasi atau publisitas, atau hak-hak atas kekayaan intelektual lainnya.
  2. Tidak mengandung unsur pornografi, SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu.
  3. Tidak mempromosikan produk lain dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku. Adapun makna mempromosikan adalah tidak menunjukkan nama merek, logo, atau merek dagang selain milik Penyelenggara.
  4. Wajib mencantumkan hyperlink www.bca.co.id di dalam tulisan.
  5. Wajib mencantumkan keywords berikut ini:
    • Solusi perbankan
    • Rencana masa depan
    • Kemudahan transaksi
    • Produk perbankan
    • Layanan perbankan
    • Kebebasan finansial
Topik Tulisan
Topik yang dapat dipilih dalam kompetisi ini antara lain:
  1. “Kemudahan Transaksi”
  2. “Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati”
  3. “Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi”
  4. “Mewujudkan Hunian Ideal”
Kode Badge/e-Sticker
Anda harus memasang kode badge/e-sticker di bawah ini sebagai tanda peserta Anda dalam mengikuti kompetisi “Berbagi Cerita bersama BCA”.


Ketentuan Pemenang
  1. Pemenang “Berbagi Cerita bersama BCA” terdiri atas Juara 1, Juara 2, dan Juara 3 yang dipilih berdasarkan penilaian oleh tim juri (sistem penjurian).
  2. Pengumuman pemenang dilaksanakan pada tanggal 26 Juli 2012 pukul 12.00 WIB melalui website www.bca.co.id dan social media asset milik BCA (Facebook & Twitter).
Hadiah
Juara 1                  : Macbook Air
Juara 2                  : Samsung Galaxy Notes
Juara 3                  : iPad 2

source : www.bcablogcompetition.com

Postingan populer dari blog ini

Seseorang Bayar Zakat di Lembaga Ini. Kamu Tidak Akan Percaya Apa yang Terjadi dengan Uangnya!

Membayar zakat merupakan hal yang seringkali kita lakukan sebagai umat Muslim terutama dibulan suci Ramadhan. Tentu sebagai seorang muslim yang taat kepada Allah serta Rasul kita perlu memahami penting dan dampaknya membayar zakat bagi kehidupan kita. Zakat sendiri merupakan konsep penting dalam kehidupan seorang muslim dan menjadi bagian dari rukun Islam. Zakat memliki peran yang sangat penting dalam keuangan muslim baik secara pribadi maupun umat. Ketika seseorang membayar zakat atas harta pada umumnya dilakukan karena harta yang telah Ia miliki selama setahun dan telah mencapai batas / haul untuk menunaikan zakat. Hukum untuk membayar zakat adalah wajib / fardhu’ain bagi yang mampu. Tidak ada paksaan membayar zakat bagi yang belum mampu, dalam hal ini yang dimaksud adalah zakat maal. Sedangkan untuk zakat fitrah setiap umat muslim wajib membayar zakat sesuai dengan perhitungan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Agama. Zakat fitrah yang dilakukan setahun sekali selama bulan Ramad

Kembalikan nilai-nilai Asramaku seperti dulu…

Asslamualaikum wr wb,, Kembali lagi kita mengingat masa, masa dimana semua terasa susah. Hidup ini menjadi beban yang sangat berat untuk dipikul, untuk dihadapi, bahkan untuk menatap matahari menyongsong pagi pun terasa menyakitkan. Banyak orang berkata, tenang kawan hidup ini berputar adakalanya kita di atas adakalanya kita dibawah mengingatkanku, dia memberikan sepotong ilmu untuk ku bawa hidup. Lalu ada yang berkata ngapain di ambil susah? gitu aja rempong !, hatiku tersentak mendengar kata-kata yang selama ini rasanya belum pernah aku dengarkan. Terasa begitu cepat waktu berlalu, aku sebelumnya merasa bahwa aku dikelilingi oleh orang-orang yang kerjanya hanya berkeluh kesah, mendapati hidup ini sebatas permainan dimuka saja, mendapati hidup ini adalah kesenangan abadi, bahkan mendapati tujuan hidup ini adalah uang. Sempat aku terfikir untuk berhenti mengejar matahari, mengejar impianku, mengubur semua yang tak mau kuhadapi, mencari jalan pintas untuk kesenangan duniawi!!!T